Pengukuhan Dan Pelantikan MBC Jakbar Di Hari Sumpah Pemuda

Pengukuhan Dan Pelantikan MBC Jakbar Di Hari Sumpah Pemuda

Motor Besar Club Jakarta Barat melaksanakan pengukuhan dan pelantikan pengurus 2017-2020 bertepatan di hari Sumpah Pemuda di Hotel Whiz Prime, Kelapa Gading, Jakarta Utara (28/10). Untuk bisa tergabungnya dalam MBC Indonesia, setiap wilayah harus mempunyai minimal 10 anggota. Sedangkan untuk wilayah Jakbar sudah memiliki 73 member.

“MBC Jakbar sudah terbentuk dari enam bulan lalu, sebab momen seperti ini yang ditunggu oleh 73 anggota. Kami sangat bersyukur karena sudah cukup lama mempersiapkan acara sakral ini,” ujar Andi Wibowo, Ketua Umum MBC Jakarta Barat.

Andi menambahkan, untuk ke depannya akan melakukan konsolidasi seluruh anggota, dan menyusun program agar bisa berjalan dengan solid. Program kami saat ini lebih mengarah kegitan sosial, bakti sosial dan touring.

Sementara itu, wakil ketua Andre Rungkat mengatakan, "Semoga bisa melaksanakan program sejalan dengan program pengurus pusat. Dapat menyatu dengan masyarakat, terutama pengendara kendaraan lain. Perlu ditekankan agar seluruh anggota MBC dimana pun berada agar tertib berlalu lintas, serta mengedepankan kegiatan sosial".

Untuk bisa bergabung MBC Jakbar, semua jenis motor berkapasitas mesin di atas 400 cc. Asyiknya, jenis skuter matik dengan kapasitas mesin 250 cc juga bisa ikutan gabung.

“Agenda selanjutnya kita akan menghadiri acara Hot Rally bersama dengan MBC DKI Jakarta dan MBC Indonesia di Pulau Dewata, dengan perjalanan touring pada pertengahan November 2017 ini, Semoga MBC Jakbar bisa menjadi contoh baik untuk seluruh bikers ” ujar Andre Rungkat, Wakil Ketua Umum MBC Jakarta Barat.

Untuk yang ingin bergabung MBC Jakbar bisa langsung datang di hari kopdar pada  Minggu pagi di Hafilah Cafe, Grogol, tepatnya belakang terminal Grogol, Jakarta Barat.

MBC Jakbar

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id