Pengunjung GIIAS 2017 Antusias Tes Motor Baru

Pengunjung GIIAS 2017 Antusias Tes Motor Baru
Kamis, 17 Agustus 2017 12:00
Ilham Pratama

 

Selain menyajikan display motor baru, para peserta GIIAS 2017, khususnya dari pabrikan motor juga menyediakan unit tes ride yang bisa dijajal pengunjung atau pun para pembeli potensial.

Tak heran jika pengunjung terlihat antusia mencoba fitur dan performa kendaraan roda 2 pada kesempatan Test Ride yang bertempat di outdoor area Hall 3 – 3 A yang digelar di arena ICE, BSD pada 10-20 Agustus ini. Untuk ikutan tes ride caranya mudah, cukup mendaftar di booth, dan sales akan mengantarkan ke arena tes.

"Di sini, kami menyediakan beragam unit tes, termasuk line up baru seperti TnT 135," ucap seorang sales Benelli Indonesia.

Sedangkan motor KTM menyediakn unit-unit yang baru dirilis beberapa waktu lalu, yakni Duke 250 dan Duke 390. "Kami juga menyediakan unit dari keluarga RC," papar AZ Dalie, Marketing Manager KTM Indonesia.

Hal ini mendapat apresiasi dari pengunjung. Seperti dikatakan Kiki dari Jelambar yang mengaku senang bisa menguji langsung motor yang tersedia. Jadi bisa mengetahui langsung kelebihan dan kekurangan motor. "Lebih enak kalau dites langsung, jadi bisa tahu enak atau tidak performa mesin dan posisi berkendaranya," ucapnya.

  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.