Penjualan Big Bike Meningkat, Honda dan KTM Ikut Menikmati

Penjualan Big Bike Meningkat, Honda dan KTM Ikut Menikmati
Senin, 4 September 2017 18:25
Yulian Lahardi

Penjualan moge

Meminang moge bisa menjadi identitas diri sekaligus gaya hidup. Alasan tersebut yang menyebabkan angka penjualan moge meningkat secara grafik pada bulan Juli lalu di tengah menurunnya penjualan motor secara reguler.

“Dalam beberapa tahun terakhir kebutuhan masyarakat terhadap sepeda motor berkapasitas mesin besar makin tinggi,” jelas Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala. Lanjutnya, alasan kebutuhan masyarakat terhadap pembelian motor bukan hanya sebagai alat transportasi harian, tapi juga sebagai bagian dari gaya hidup.

Masih menurutnya, terlihat dari penjualan motor di atas 250 cc hingga Juli 2017 yang naik 1% dibandingkan penjualan periode yang sama tahun lalu. Padahal, tren market total justru turun 1%. Nah, Penjualan motor Honda di atas 250 cc sendiri hingga Juli 2017 sudah dua kali lipat lebih dari total penjualan motor 250 cc tahun lalu. Hal ini memperlihatkan animo yang besar untuk motor premium maupun big bike.

Hal senada juga diutarakan Alex Samosir, Kepala Dealer KTM 2Wheelies Bintaro Jaya, yang menyebut penjualan KTM di tahun ini bisa dikatakan meningkat. “Bisa mencapai 5% ketimbang tahun lalu dan penjualan tiap bulannya bisa mencapai 20 unit,” jelas Alex yang terkenal ramah terhadap jurnalis ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.