Penjualan GSX S150 Masih Lemah, Suzuki Harus Segera Luncurkan Bandit

Penjualan GSX S150 Masih Lemah, Suzuki Harus Segera Luncurkan Bandit
Selasa, 20 Maret 2018 16:15
Yulian Lahardi

Sampai sejauh ini PT. Suzuki Indomobil Sales dinilai belum maksimal menjual GSX S150. Bayangkan saja, berdasarkan data olahan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) menyebutkan bahwa penjualan di bulan Januari dan Februari untuk GSX S150 hanya di kisaran 44 dan 63 unit.

Pengamat otomotif Apong Arfiansyah berpendapat sebaiknya Suzuki segera meluncurkan model yang sudah pasti hadir, yaitu Bandit. Seperti ulasan sebelumnya menyebutkan bahwa motor naked sport itu akan positif masuk ke Indonesia.

"Jangan terlalu lama karena beritanya sudah marak di media. Sebaiknya segera diluncurkan saja mengingat pasar motor lagi lesu dan butuh sesuatu yang baru," jelas Apong.

Kata Apong, kehadiran Suzuki Bandit bisa menggairahkan pasar otomotif yang saat ini sedang lesu. "Modelnya memiliki new value sehingga bisa menghidupkan permintaan yang sedang lesu," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.