Peranti Pengereman TDR Khusus Yamaha Aerox 155, Ssst Ada Diskonnya Lho

Peranti Pengereman TDR Khusus Yamaha Aerox 155, Ssst Ada Diskonnya Lho
Rabu, 8 Maret 2017 17:05
Angga M

Salah satu merek aftermarket yakni TDR, sudah menyediakan produk aksesori untuk pecinta Yamaha Aerox 155 VVA. Komponen yang ditawarkan fokus pada bagian rem depan.

Menariknya, TDR juga sedang melakukan berbagai promo yang menarik pekan ini. Diantaranya selang rem merek Banjo yang harga normal mencapa Rp 1 jutaan, kini dijual dengan harga Rp 300 ribu yang mendapatkan pemasangan secara gratis serta mendapatkan minyak rem secara cuma-cuma.

Kemudian TDR juga menawarkan disc brake floating yang harga awalnya Rp 680 ribu kini hanya Rp 476 ribu serta kampas rem dengan harga Rp 96 ribu, dari Rp 130 ribu.

"Semua harga sampai minggu ini kita berikan kepada pecinta roda dua dan komunitas," promo Yudo Handoko dari TDR.

Buat yang berminat bisa datang ke TDR Centre yang berlokasi di wilayah jalan Dr.KRT.Rajiman Widyodiningrat IV No.9, DKI, Swadaya, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta Telepon:(021) 4600030.  (otorider.com)

TDR

TDR

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.