Perawatan Kimia Untuk Motor dan Rider, Ini Ragam Produknya

Perawatan Kimia Untuk Motor dan Rider, Ini Ragam Produknya
Selasa, 31 Mei 2016 09:05
Ilham Pratama

Banyak cara merawat motor. Salah satunya cairan kimia perawatan motor dan rider yang coba ditawarkan PT Nano Tech Chemical (NTC) ini.

"Kami coba untuk mempermudah perawataan motor melalui chemical maintenance, atau perawatan kimia, yang dapat memberi perlindungan maksimal," ucap Johannes Chandra, Direktur NTC.

Ada beberapa produk yang bisa dipilih, baik untuk perawatan motor maupun rider. Diantaranya cairan Multicare yang berupa penetran. Keunggulannya, selain bisa dipakai sebagai penetran dan anti karat, cairan ini juga bisa memberi perlindungan pada komponen berarus listrik.

Lalu, masih pada komponen perawatan motor, tersedia juga cairan Chainlube, yang seperti namanya dapat dipakai untuk membersihkan rantai mesin. Kelebihannya, cairan ini juga tidak merusak bahan karet. Sehingga, rantai bertipe O Ring seperti milik Honda Tiger maupun All new Satria F150 masih bisa memakainya.

Chain lube ini dapat memperpanjang usia rantai. Apalagi, produk kami ini juga tidak mengikat debu. Jadi tidak mudah kotor,” ucap Johannes.

Masih ada lagi, cairan Engine Treatment sebagai aditif oli yang didukung Nano technology diklaim mampu melindungi metal di dalam mesin hingga ke celah tersempit dan membersihkan komponen dalam mesin.

Bukan hanya perawatan motor, cairan untuk rider juga ditawarkan. Diantaranya, Wet Free yang merupakan cairan anti air untuk bahan berpori. Cocok dipakai di sepatu dan tas saat musim hujan. Karena sifatnya yang menolak air. Untuk membersihkannya, cukup dengan mencuci permukaan yang sudah disemprot Wet Free dengan air sabun.

Lalu ada cairan penghilang bau untuk helm, Fresh Breeze. Keunggulannya ada pada anti bakteri tinggi yang bisa menguraikan sehingga bau helm benar-benar hilang. Serta bisa dipakai juga untuk antiseptik tangan dan pembersih toilet seat. (otorider.com)

1. Multi Care 250ml: Rp 45.000
2. Fresh Breeze 60ml: Rp 30.000
3. Chain Lube 150ml: Rp 40.000
4. Wet Free 250ml: Rp 170.000
5. Engine Treatment 250ml: Rp 45.000
6. Super Engine Conditioner 150ml: Rp 45.000

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.