Perayaan Ulang Tahun ke 5 Tagor Club, Doa Bersama 5 Pemuka Agama

Perayaan Ulang Tahun ke 5 Tagor Club, Doa Bersama 5 Pemuka Agama
Minggu, 20 Desember 2015 08:30
K Dimas Priyandra

Ibarat rutinitas, Tangerang Goldwing Riders Club atau Tagor Club merayakan ulang tahunnya dengan membuat acara rohani yang unik. Begitu pula pada ulang tahun yang ke-5,Tagor Club melakukan kegiatan doa bersama lintas agama dan bakti sosial di Summarecon Mal Serpong, Tangerang, mulai dari pukul 07.30 (19/20).

Doa lintas agama ini dimaksudkan agar bangsa Indonesia selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa dan dipimpin oleh 5 pemuka agama, yaitu Lili Wahid (Islam), Pdp AKBP Stephen (Kristen), Suster Goretti (Katholk), Andita Adi (Budha), serta Panandita Ketut (Hindu).

"Di Indonesia ini memiliki ragam budaya dan Agama, oleh karena itu di ulang tahunTagor Club yang ke 5, seperti biasanya kami menghadirkan 5 pemuka Agama. Karena walaupun kita berbeda-beda namun kita tetap satu, warga Indonesia,"  ujar Kurniawan Tan, ketua dari Tagor Club.

Selain doa bersama yang dihadiri para pemuka Agama, acara dilanjutkan bakti sosial untuk berbagi rejeki serta untuk menghibur Anak-anak yatim piatu dyang datang dari berbagai Panti Asuhan, seperti Pondok Rosalie Rendu, Cilincing, Jakut, Panti Asuhan Pelayanan Kasih Bakti Mandiri serta Cibubur, Jaktim, Smb Vihara Dhammaphala, Tangerang.

Acara yang penuh kepedulian sosial ini tak hanya dihadiri para anggota Tagor Club saja. Karena gelaran yang juga didukung oleh MV Agusta serta Pirelli ini dihadiri beberapa komunitas moge. Sebut saja Harley DavidsonClub Indonesia (HDCI), Pirates Bikers Club, Bike For Christ Indonesia serta IMBI Djadoel yang diwakilkan oleh Hengky Ticoalu. (otorider.com)

Galleri foto Perayaan Ulang Tahun ke 5 Tagor Club, Doa Bersama 5 Pemuka Agama Galleri foto Perayaan Ulang Tahun ke 5 Tagor Club, Doa Bersama 5 Pemuka Agama Galleri foto Perayaan Ulang Tahun ke 5 Tagor Club, Doa Bersama 5 Pemuka Agama Galleri foto Perayaan Ulang Tahun ke 5 Tagor Club, Doa Bersama 5 Pemuka Agama Galleri foto Perayaan Ulang Tahun ke 5 Tagor Club, Doa Bersama 5 Pemuka Agama Galleri foto Perayaan Ulang Tahun ke 5 Tagor Club, Doa Bersama 5 Pemuka Agama Galleri foto Perayaan Ulang Tahun ke 5 Tagor Club, Doa Bersama 5 Pemuka Agama
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.