Pereli Indonesia Masih Berjuang di Asia Cross Country Rally 2017

Pereli Indonesia Masih Berjuang di Asia Cross Country Rally 2017

Leg 3 Asia Cross Country Rally 2017 melintasi Kanchanaburi – Nakhonsawan, Thailand jarak total 414 km. Start dibuka pagi hari jam 07.30 di Felix River Kwai Hotel (16/8), tempat peserta menginap. Dimulai dengan road section dengan jarak tempuh 27 km dengan target 1 jam.

Pereli dari tim Furukawa Battery Indonesia pada motoclass yaitu Kadek Ramayadi dan Rudy Poa berturut-turut menempati posisi start 9 dan 16. Peserta mulai memasuki SS3 pada jam 08.35 untuk menempuh jarak sepanjang 209 km.

Dibandingkan 2 SS sebelumnya, SS3 memiliki jarak yang lebih jauh namun dengan waktu tempuh yang lebih pendek. Wilayah yang dilalui adalah kawasan latihan militer dengan kombinasi track yang lebar dan sempit, lalu dilanjutkan memasuki ladang tebu dengan track yang lebar, sehingga memungkinkan bagi para peserta untuk memacu penuh kendaraannya.

Sesampainya di service point, Kadek dan Rudy menyampaikan bahwa tidak lagi mengalami kendala pada alat navigasinya. Namun, di Leg 3 ini untuk motoclass, Kadek berada di urutan 14 dan Rudy ke-11.

Runner-up tahun lalu, Yoshio Ikemachi dari Jepang, berhasil menempati urutan pertama dan disusul juara bertahan Jakkrit Chawtale dari Thailand pada urutan kedua. Satu-satunya pembalap wanita asal Thailand, Narisara Khamtai berada pada urutan 15.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id