Perhatikan Hal Ini Saat Jadi Pembonceng Kala Turing

Perhatikan Hal Ini Saat Jadi Pembonceng Kala Turing
Rabu, 28 Desember 2016 10:30
Ilham Pratama

Terkadang, saat turing kita kerap membawa pembonceng, baik itu pasangan atau teman. Namun, ada juga hal yang patut diperhatikan bagi pembonceng agar terhindar dari masalah di perjalanan.

"Kuncinya bagi pembonceng harus banyak minum air putih dan jaga stamina. Karena jadi pembonceng lebih capek dibanding saat riding," buka Ajisela Agrippina, rider wanita dari Equatorrad.

Bukan tanpa alasan, Jisel sapaannya pernah membandingkan saat dirinya jadi pembonceng dari Jakarta ke Bandung letihnya hampir sama dengan riding sendiri dari Jakarta ke Jogjakarta.

Selain itu, agar tetap fit, jangan gengsi, kalau capek bilang saja ke ridernya buat istirahat. Umumnya setiap dua jam berhenti untuk istirahat. Jangan ngoyo untuk cepat-cepat sampai di tujuan, justru berbahaya.  (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.