Perhelatan GIIAS 2018 Akan Dibuat Senyaman Gelaran Internasional, Apa Saja?

Perhelatan GIIAS 2018 Akan Dibuat Senyaman Gelaran Internasional, Apa Saja?

Seperti diulas sebelumnya, bahwa GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan berlangsung pada tanggal 2 - 12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.
Berbagai fasilitas juga akan dipersiapkan untuk memanjakan pengunjung. Apalagi acara ini bukan sekadar sektor kendaraan roda empat saja, melainkan roda dua juga ada dan bertaraf internasional.

Honda Gold Wing

Kenyamanan tentunya akan menjadi faktor terpenting yang diberikan GIIAS untuk pengunjung. Test Drive dan Test Ride yang selalu menjadi magnet pengunjung juga akan menghadirkan atmosfir baru tahun ini dengan fasilitas VIP Lounge. Kenyamanan anak-anak di GIIAS juga menjadi perhatian, fasilitas Auto Playground tahun ini akan hadir dengan konsep baru yang tentunya lebih seru. Fasilitas stroller dan wheelchair juga akan memberikan kenyamanan lebih untuk keluarga yang datang berkunjung ke GIIAS 2018. 

Fasilitas Shuttle bus yang memudahkan pengunjung tahun ini juga akan ditingkatkan. Shuttle bus akan beroperasi dari dan ke area kantung parkir GIIAS 2018. 

Baca juga: Motor Cruiser Ini Sedang Diuji Pasar Di Indonesia, Ragam Fotonya Begitu Mempesona

Pick up poin di lokasi pameran terletak di Shuttle Bus Transportation Area (Outdoor Hall 10), dan pengunjung akan diantarkan ke area drop off diloading dock Hall 1 – ICE. Untuk menggunakan fasilitas shuttle bus GIIAS 2018, pengunjung dapat menggunakan fasilitas parkir GIIAS 2018 di area ini; Q Big, The Breeze, Aeon Mall, Bintaro Exchange,  dan stasiun Rawa Buntu. Shuttle bus GIIAS 2018 akan menjemput pengunjung setiap 15 sampai 30 menit sekali, menyesuaikan dengan lokasi tempat penjemputan, sejak pukul 10.00, hingga pukul 21.00 WIB. 

Romi, Presiden Direktur Seven Event, selaku organizer GIIAS 2018, mengungkapkan bahwa GIIAS akan memaksimalkan fasilitas yang diberikan untuk kenyamanan pengunjung. “Pengunjung adalah prioritas kami, semua fasilitas yang diberikan selama GIIAS 2018 sudah kami pertimbangkan untuk memberikan kenyamanan dan kesan yang terbaik, sehingga pengujung betah dan ingin datang kembali ke GIIAS.”
 
Kehadiran inovasi dan teknologi terkini yang akan diusung oleh lebih dari 250 brand otomotif dari para Agen Pemegang Merek (APM) passenger car, commercial vehicle dan industri pendukung otomotif,  berbagai program interaktif dan edukatif , dan fasilitas yang nyaman di GIIAS 2018, menjamin hadirnya ide dan inspirasi. Menjadikan GIIAS 2018 tidak boleh dilewatkan.
 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id