Pertamina Gelar Promo Imlek & Hari Kasih Sayang, Inilah Keuntungannya!

Pertamina Gelar Promo Imlek & Hari Kasih Sayang, Inilah Keuntungannya!
Rabu, 14 Februari 2018 12:45
Yulian Lahardi

Menyambut dua momen spesial di bulan Februari 2018 ini, PT Pertamina Lubricants mengajak para pelanggan setia dan masyarakat untuk merayakan hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2018 dan Imlek para tanggal 16 Februari 2018 dengan program dan promosi menarik.

PT Pertamina Lubricants memberikan apresiasi untuk lady riders untuk setiap transaksi dan penggantian pelumas. Dimana setiap pembelian oli di tempat produk enduro matic/matic g kemasan 0.8 atau 1 liter atau Fastron Series sebanyak 1 galon / 4 liter maka akan mendapatkan hadiah menarik. 

Saat pembelian oli tersebut diwajibkan untuk mem-follow dan mentag akun media sosial PT Pertamina Lubricants, memposting foto ke Facebook atau Instagram dengan hashtag #EnduroSayangMotor serta mentag tiga temannya. Program ini berlangsung dari tanggal 14 Februari sampai dengan persediaan habis. Program ini digulirkan di lebih dari 1,000 outlet di seluruh Indonesia.

Khusus program Imlek 2569, PT Pertamina Lubricants akan menyelenggarakan promo menarik yakni “Bagi-bagi Angpao” di lebih dari 1.000 bengkel resmi bertanda khusus di seluruh Indonesia. VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive, Arie Anggoro, menjelaskan, Promo Imlek akan selenggarakan selama tiga hari mulai tanggal 16 Februari hingga 18 Februari 2018. "Ini merupakan apresiasi kami kepada para pelanggan setia pelumas Pertamina. Jenis promonya adalah kami membagi-bagikan undian Angpao spesial bagi mereka yang melakukan pembelian dan penggantian oli di tempat, dan pelanggan beruntung akan mendapatkan voucher atau merchandise menarik dari Pertamina Lubricants," jelasnya.

Setiap konsumen yang mengambil undian angpao diwajibkan untuk mem-follow dan men-tag akun media sosial PT Pertamina Lubricants, memposting foto ke Facebook atau Instagram dengan hashtag #EnduroSayangMotor serta mentag tiga temannya.

Ikutan yuk!

.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.