Pertamina Jual Paket Oli Plus Plus, Harga Rp 50 Ribuan

Pertamina Jual Paket Oli Plus Plus, Harga Rp 50 Ribuan
Senin, 5 Juni 2017 21:10
Ilham Pratama

Kabar gembira bagi Anda pemilik sepeda motor yang ingin mengganti oli tunggangannya. Pasalnya, sepanjang bulan Ramadhan, tepatnya tanggal 5 hingga 20 Juni, PT Pertamina Lubricants menggelar Pertamina Ketupat Enduro.

Program Pertamina Ketupat Enduro adalah rangkaian dari program mudik Lebaran yang dilakukan oleh Pertamina Lubricants yaitu penjualan paket yang berisikan oli Enduro Matic dan oli Enduro 4T Racing serta berbagai produk tambahan lain yang disesuaikan dengan kebutuhan pemudik.

Tahun ini  Pertamina Lubricants akan menjual paket Ketupat Enduro sebanyak lebih dari 12.000 paket yang dapat dibeli di berbagai bengkel umum dan bengkel Enduro Pertamina area Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten. 

Harga paket Ketupat Enduro dijual dengan harga terjangkau yaitu Rp 50 ribu untuk paket Enduro Matic dan Rp 55 ribu pada paket Enduro 4T Racing. Selain oli, terdapat juga 'hadiah' lain di paket tersebut seperti minuman dan obat-obatan ringan.

"Dari tahun ke tahun, Pertamina Lubricants selalu hadir untuk menemani para pemudik. Kami hadir dengan memberikan kenyamanan dan kemudahan sebagai bentuk apresiasi pada pelanggan," papar Syafanir Sayuti, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants saat ditemui hari ini (5/6) di Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.