Pertamina Launching My Pertamina Loyalty di GIIAS

Pertamina Launching My Pertamina Loyalty di GIIAS
Kamis, 20 Juli 2017 07:30
Ilham Pratama

Era bisnis digital makin pesat di Indonesia. Hal ini disadari PT Pertamina (Persero) yang meluncurkan My Pertamina Loyalty Program di ajang otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Rencananya, hajatan ini bakal berlangsung di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang selama 10 hingga 20 Agustus 2017.

My Pertamina Loyalty Program sendiri berupa kartu sekaligus aplikasi bagi pelanggan setia yang selama ini telah menggunakan produk-produk Pertamina. Peluncuran ini mengambil tema "Inovative Digital Service"

Adiatma Sardjito, VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero) menyatakan jika aplikasi tersebut memberikan kemudahan serta keuntungan bagi konsumen karena terhubung dengan banyak tenant retail & service dengan sistem poin yang memberi nilai tambah pada pemegang kartu dan pengguna aplikasi "My Pertamina Loyalty".

Memang saat ini penggunaan kartu My Pertamina Loyalty masih terbatas di beberapa SPBU. Namun ke depannya, Pertamina akan terus mengembangkan wilayah yang akan menikmati layanan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.