Perusahaan Baru Ultraviolet Gandeng TVS Produksi Motor Listrik

Perusahaan Baru Ultraviolet Gandeng TVS Produksi Motor Listrik
Sabtu, 1 September 2018 19:45
Angga M

Perusahan baru Ultraviolet yang bertempat di Bengaluru, India, berencana akan membuat motor listrik. Kabarnya, perusahan baru Ultraviolet ini akan bekerjasama dengan salah satu brand besar sepeda motor di India yaitu TVS untuk memproduksi motor listrik di India. Proyek ini merupakan motor listrik pertama dari Ultraviolet dan TVS Motor Co.

Dilansir dari Drivemag, untuk motor listrik ini memiliki konsep yang sangat mirip dengan model Lotus C-01 yang dibuat oleh desainer terkenal Daniel Simon. Namun, pihak Ultraviolet memilih dengan konsep yang lebih sporty.

Motor listrik yang diberi nama Roadster ini akan bermain di segmen mesin berkapasitas 200 – 250 cc yang merupakan segmen ditunggu untuk pasar India. Pasalnya, kebanyakan motor yang beredar di India berkapasitas mesin 100 - 300 cc.

Kabarnya motor buatan Ultraviolet dan TVS ini akan dibanderol dengan harga kompetitif untuk pasar di India.

Roadster Ultraviolet TVS

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.