Pesan Norton Sekarang, Inden Hingga Tahun Depan

Pesan Norton Sekarang, Inden Hingga Tahun Depan
Jumat, 21 Oktober 2016 09:35
Ilham Pratama

Meskipun sudah membuka keran inden sejak kemarin (20/10) namun pemilik motor legendaris asal Inggris, Norton harus lebih bersabar. Pasalnya, produk Norton yang masuk ke Indonesia baru akan selesai di tahap uji tipe (TPT) pada bulan Februari mendatang.

Sehingga, paling cepat setelah bulan Februari nanti, konsumen bisa menikmati motor dengan rentang harga mulai dari Rp 799 juta hingga 1,3 miliar. ini  di garasi rumahnya.

"Saat ini, daftar inden sudah kami buka, namun Norton baru selesai uji tipe pada bulan Februari mendatang. Sehingga, barangnya baru bisa diterima setelah uji tipe selesai," ucap Muhammad Shafiq, Direktur PT Studio Bike Indonesia, distributor resmi Norton saat ditemui disela peluncuran Norton semalam.

Sedangkan jangka waktu inden normal dari Norton, paling lama sekitar tiga bulan. "Karena tiap pesanan akan masuk dulu ke pabrik Norton di Donington Hall, Inggris. Kemudian langsung diterbangkan ke Indonesia, bukan lewat kapal. Sehingga motor bisa sampai ke konsumen lebih cepat," pungkasnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.