Pesona Sumatera Yang Terekam Dalam Foto, Diambil Dari Komunitas Moge Honda

Pesona Sumatera Yang Terekam Dalam Foto, Diambil Dari Komunitas Moge Honda
Senin, 23 Juli 2018 17:15
Yulian Lahardi

Foto-foto yang akan Anda lihat adalah hasil dari perjalanan Wahana Honda Big Bike Tour de Andalas 2018. Dimana puluhan pemilik Honda Big Bike melintasi jalur Sumatera yang terkenal eksotis dan memukau.

Touring itu sendiri diikuti beragam model moge macam CMX500Rebel, CRF1000L Africa Twin, CB500X, hingga Honda Gold Wing yang melalui jalur Provinsi Jambi hingga Pekanbaru. Rombongan yang bergerak sejak 19 hingga 22 Juli tersebut terpuaskan dengan suguhan trek khas pulau Sumatera, mulai dari jalan lurus ratusan kilometer, naik turun, hingga tikungan Sumatera yang terkenal ganas.

Mengambil jalur tengah Sumatera dari Muaro Bulian Jambi, lalu tembus kabupaten Sarolangun Jambi yang berbatasan dengan kabupaten Solok Sumatera Barat. Rute hari pertama ini mengakhiri perjalanan di salah satu ikon kota Sumatera Barat, Bukit Tinggi.

"Keren, itulah gambaran turing kali ini, Saya dan rombongan yang rata – rata baru pertama kali jajal trek ini puas dengan suguhan jalan dan pemandangan plus kuliner yang nikmat, mulai dari Sate Mak Syukur, Dendeng Batokok, Nasi Kapau hingga durian," papar Manager Wahana Honda BigBike, Chris Salmon.

Ditambahkannya, turing di wilayah Sumatera barat kali ini melalui beragam tempat wisata indah seperti Puncak Lawang di wilayah Guguak, kelok 44 Danau Maninjau, Lembah Harau, Air Terjun Lembah Anai Padang Panjang, Danau Kembar, dan Gunung Kerinci di Jambi.

Penasaran dengan foto-fotonya? Langsung saja Anda nikmati!

Wahana to Andalas

Wahana to Andalas

Wahana to Andalas

Wahana to Andalas

Wahana to Andalas

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.