Peugeot Scooter Terjual 88 Unit di GIIAS 2016

Peugeot Scooter Terjual 88 Unit di GIIAS 2016
Minggu, 28 Agustus 2016 15:05
Ilham Pratama

Baru pertama kali ikut di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, brand skuter asal Eropa, Peugeot Scooter mencatat hasil memuaskan.

Yup, selama 10 hari di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Garansindo, distributor Peugeot Scooters menjual sebanyak 88 unit.

Peugeot Scooters sendiri menampilkan full lineup dari Peugeot Scooters yaitu Django, Citystar, dan Metropolis. Selama acara GIIAS 2016 berjalan, Peugeot Scooters memberikan penawaran yang menarik seperti total down payment (TDP) dan booking fee yang rendah dan free merchandise untuk para pembeli.

Brand skuter asal Perancis ini menampilkan full lineup, memberikan penawaran menarik serta melaksanakan test ride untuk para pengunjung. “Kehadiran kami di GIIAS 2016 merupakan kelanjutan sejarahnya Peugeot Scooters di dunia, termasuk Indonesia,” ujar Satya Saptaputra, Chief Operating Officer Garansindo Group.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung dan konsumen, rekan media dan GAIKINDO. Dukungan dari mereka memberikan kesempatan untuk komunitas Peugeot Scooters berkembang serta meningkatkan pasar otomotif di Indonesia." (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.