Piaggio Indonesia Buka Dealer Baru, Bisa Jadi Dekat Rumah Anda

Piaggio Indonesia Buka Dealer Baru, Bisa Jadi Dekat Rumah Anda
Jumat, 21 September 2018 17:15
Angga M

PT Piaggio Indonesia terus memperlebar premium road map strategy melalui pembukaan dealer baru yang ke-36, bertempat di Serang, Banten (21/9).

“Saya mempercayai adanya potensial besar untuk perkembangan Vespa di sini, karena banyak turis yang sudah mempunyai investasi di daerah ini, serta meningkatkan pelayanan pengguna Piaggio Vespa di Serang,” ujar Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Dealer baru bernama Sinar Inti yang berkonsep 3S (sales, service dan spare parts) ini akan membantu para konsumen atau pencinta Vespa guna mendapatkan produk terbaru, komponen resmi dan pelayanan servis.

Vespa Dealer Baru DI Serang

Menariknya, pembukaan dealer baru di Serang ini ada penawaran khusus selama grand opening, yaitu sebanyak 100 pelanggan pertama dengan skuter Piaggio dan Vespa mulai dari tahun 2011 sampai sekarang bisa mendapatkan pergantian pelumas gratis mulai 21 September hingga 30 Oktober 2018.

Kemudian penawaran lainya berupa penawaran eksklusif senilai Rp 5,5 juta dan Rp 8,5 juta untuk setiap pembelian skuter Piaggio dan Vespa selama periode 21 – 28 September 2018.

Vespa Dealer Baru DI Serang

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.