Piaggio Indonesia Gelar Promo Sampai 2 April Nanti

Piaggio Indonesia Gelar Promo Sampai 2 April Nanti
Jumat, 31 Maret 2017 13:00
Angga M

Setelah resmi meluncurkan produk terbarunya Vespa LX dan S i-get 125 cc kini PT Piaggio Indonesia memberikan penawaran menarik bagi pecinta merek skuter asal Italia baik Piaggio maupun Vespa di Atrium Pondok Indah Mall 2 sejak tanggal 27 Maret sampai 2 April 2017.

Pada pameran kali ini Piaggio Indonesia memberikan promo untuk setiap pembelian skuter Piaggio Liberty dan Medley, pelanggan langsung berhak mendapatkan voucher jutaan rupiah serta paket khusus aksesoris berupa flyscreen, top boks dan floormat dengan harga yang menarik. Untuk pembelian Vespa tipe apapun bisa meraih paket aksesoris khusus dan terbatas setiap pembelian. Tidak ketinggalan promo khusus untuk pembelian Aprilia dan Moto Guzzi.

“Setelah memberikan jawaban akan permintaan skuter yang lebih ramah terhadap generasi muda penuh gaya lewat kehadiran Vespa LX dan S i-get 125cc, Piaggio Indonesia konsisten memberikan pilihan akan rangkaian produk yang beragam, yang cocok bagi siapapun yang memiliki karakter gaya yang kuat. Bagi mereka yang ingin lebih mencerminkan karakter mereka lewat kendaraannya, pencinta skuter dan motor juga dapat mempersonalisasi kendaraan mereka dengan memanfaatkan kehadiran koleksi aksesoris kami,” ujar Robby Gozal, PR and Communication Manager.

Pameran yang bertujuan untuk memperkenalkan produk baru Vespa LX dan S i-get 125cc juga menghadirkan line up unggulan Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Pameran yang juga menyediakan sesi test ride untuk seluruh merek.

Piaggio Indonesia juga mempermudah dan memfasilitasi para pecintanya untuk mempersosialisasi unit mereka lewat penawaran promo aksesoris yang menarik, berbagai paket menarik ditawarkan pada Vespa Series Package 2017.

Selain hadir di Atrium Pondok Indah Mall 2, Piaggio Indonesia juga menegaskan komitmennya terhadap pasar otomotif Indonesia dengan hadir di acara Parjo dan Chrome pada tanggal 1 dan 2 April nanti.

Vespa LX dan S iget 125

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.