Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa GTS 150 i-get, GTS 300 dan Piaggio MP3 500 Business

Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa GTS 150 i-get, GTS 300 dan Piaggio MP3 500 Business
Selasa, 26 September 2017 15:35
Angga M

Tiga model skuter Italia diperkenalkan Piaggio Indonesia di di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan (26/9). Ketiga model itu adalah Vespa GTS 150, GTS 300 dan Piaggio MP3 500 Business. Standar kualitas premium ditonjolkan pada peluncuran ini mengingat GTS dan MP3 merupakan model flagship dari Vespa dan Piaggio.

Vespa GTS 150 sudah aplikasi teknologi i-get dan memiliki empat warna Monte Bianco (Putih Mengkilap), Verde Speranza (Hijau Metalik), Nero Vulcano (Hitam Mengkilap) dan Rosso Matt (Merah Matt). Lalu Vespa GTS 300 hadir dalam  tiga pilihan warna Monte Bianco (Putih Mengkilap), Verde Speranza (Hijau Metalik) dan Giallo Gelosia (Kuning). Sedangkan Piaggio MP3 500 Business punya dua warna pilihan Nero Universo (Hitam) dan Bianco Iceberg (Putih).

"Peluncuran ini menandai langkah kami selanjutnya dalam memperluas keragaman produk premium dan memberikan pengalaman unggul khas Italia bagi pelanggan setia kami. Hal ini merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan jajaran produk berkualitas premium dengan inovasi terdepan. Ini merupakan kesempatan besar unyuk merasakan dan menikmati produk unggulan kami dari merek Piaggio dan Vespa," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Untuk harga, Piaggio MP3 Business Rp 280 juta , GTS 300 Rp 109 juta dan GTS 150 Rp 49,9 juta on the road Jakarta.

Piaggio Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.