Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Pertama di Dalam Mall

Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Pertama di Dalam Mall
Selasa, 18 Oktober 2016 10:40
Ilham Pratama

Mengincar segmen pecinta lifestyle, PT Piaggio Indonesia, melebarkan jaringan penjualan dan pelayanan di Indonesia melalui pembukaan penyalur resmi terbaru untuk merek Piaggio dan Vespa di Surabaya.

Lebih istimewa lagi, penyalur resmi atau (authorized) dealer ini adalah dealer Piaggio dan Vespa pertama yang berada di dalam mall.

“Para pelanggan di Surabaya termasuk dalam daftar prioritas kami, terutama mengingat bahwa Jawa Timur merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia. Karena itu, Piaggio Indonesia, sebagai salah satu penyedia solusi mobilitas premium di Indonesia, yakin dan optimis akanpembukaan dealer keempat di Jawa Timur ini guna memfasilitasi permintaan dari para penggemar Piaggio dan Vespa di wilayah Ini,” ujar Marketing Director PT Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto.

Piaggio Indonesia telah melayani wilayah Jawa Timur sejak 2011 dengan dealer resmi 3S, yang melayani sales, sparepart dan service.

“Tentunya kami sangat senang dapat menjadi dealer pertama Piaggio dan Vespa yang berada di dalam pusat perbelanjaan. Konsep baru ini berangkat dari aktifitas masyarakat Indonesia yang banyak berpusat di dalam mall. Melalui konsep ini, Piaggio Indonesia berharap dapat secara aktif menghantarkan pengalaman Piaggio dan Vespa kepada para pengunjung mall yangjuga calon pelanggan,” ujar Direktur Satya Mandiri Motors Alvin Harsono.

Untuk merayakan momen ini, Piaggio Indonesia juga membawa Vespa Sprint Adventure (VSA) edisi khusus ke Indonesia yang memulai dikenalkan pada tanggal 1 Oktober 2016 di Jakarta.

Kini Vespa Sprint Adventure siap untuk menjelajahi Surabaya bersama dengan komunitas lokal di Surabaya.Vespa Sprint Adventure edisi khusus ini hadir dalam dua warna: Military Matt (Matt Green) dan Desert Sand (Matt Sand).  

Buat yang penasaran, pelanggan dapat mengunjungi dealer terbaru di Main Atrium, Upper Ground 011, Tunjungan Plaza 5, Surabaya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.