Pilih Helm Di Indonesia Motorcycle Show 2018, Begini Caranya

Pilih Helm Di Indonesia Motorcycle Show 2018, Begini Caranya
Selasa, 25 September 2018 17:30
Yulian Lahardi

Seperti ulasan sebelumnya, bahwa Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 akan segera dibuka pada tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018 di Senayan, Jakarta Pusat. Di ajang tersebut juga bakal ada sejumlah model helm dengan corak dan paduan warna menarik.

Nah, memilih motif dan warna helm saat di IMOS nanti juga ada rumusnya loh. "Silakan pilih warna helm yang sama dengan kelir bodi motor Anda," jelas Hadi Black, spesialis warna kendaraan dari Bengkel Auto Black, BSD, Tangerang Selatan.

RSV Helmet

Baca juga: Yamaha QBix Masuk Ke Indonesia, Skuter Lain Pada Mental

Menurutnya, dengan pemilihan warna yang senada, maka akan tercipta keseimbangan. "Ambil contoh kalau warna bodi motor biru, pilihlah helm berwarna biru, atau kelir yang netral seperti putih," jelas Hadi yang beberapa kali juga diminta mewarnai helm ini.

Katanya lagi, bila corak bodi motor merupakan paduan dua atau tiga warna, maka pilihlah warna yang dominan. Semisal warna motor terdiri dari tiga warna, merah, kuning, dan hijau. "Bila kebetulan yang mendominasi adalah kuning, maka pilihlah helm dengan warna kuning," bilangnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.