Pilihan Motor Bergengsi Di Rentang Rp 26 Juta Hingga Rp 30 Jutaan, Jadikan Hidup Anda Lebih Berkelas!

Pilihan Motor Bergengsi Di Rentang Rp 26 Juta Hingga Rp 30 Jutaan, Jadikan Hidup Anda Lebih Berkelas!
Jumat, 19 Januari 2018 10:40
Yulian Lahardi

Bagi yang berniat hidup lebih berkelas, bisa coba dengan mengendarai motor-motor bergengsi. Di Indonesia sendiri, motor-motor itu banyak ditawarkan Agen Pemegang Merek (APM) macam skutik premium, motor bergenre naked bike hingga sport berfairing.

Nah, kalau Anda penasaran, silakan simak daftar motor-motor bergengsi di rentang harga Rp 26 juta hingga Rp 30 jutaan berikut ini.

Yamaha V-Ixion

1. Yamaha All New V-Ixion. Model naked bike yang satu ini memang nyaris sempurna bila dilihat dari berbagai sisi. Ada tiga model yang ditawarkan, yaitu versi Movistar dibanderol Rp 26,7 juta, lalu All New V-Ixion  STD kena Rp 26 juta, dan All New V-Ixion R  di angka Rp 28,8 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

2. Suzuki GSX R150. Model sport berfairing ini berkapasitas mesin 150 cc. Harga yang ditawarkan Rp 28,9 juta hingga Rp 29,9 juta tergantung dari varian yang dipilih.

3. Kawasaki W175. Tampilan retro modern besutan Kawasaki ini memiliki nilai gaya hidup yang tinggi.  Harga Kawasaki W175 saat ini ada di rentang Rp 29,8 juta hingga Rp 30,8 juta tergantung varian.

Yamaha Aerox

4. Yamaha Aerox S-Version. Masuk dalam kelas Maxi Yamaha dan masuk dalam kategori skutik bergengsi. Saat ini Aerox S Version kena di angka Rp 27,4 juta.

5. Yamaha NMax. Secara model masuk dalam jajaran motor berkelas. Baik tampilan dan performa mesin sudah bisa diterima dan diakui di pasar Tanah Air. Yamaha NMax saat ini dibanderol Rp 26,3 juta (STD) hingga Rp 30,2 juta (ABS).

CB150R

6. Honda CB150R. Bagi Anda yang ingin hidup lebih berkelas, motor laki ini bisa menjadi pertimbangan, apalagi CB150R termasuk yang paling laris di kelasnya. Harganya saat ini ada di rentang Rp 26,03 juta hingga Rp 27,43 juta.

7. All New Honda PCX. Meskipun belum ditemui di jalan karena masih menunggu bulan Februari, skutik ini layak dipertimbangkan. Ada dua estimasi harga yang ditawarkan, yaitu Rp 27 juta untuk tipe CBS dan Rp 32 juta untuk model ABS. Nah, yang paling mendekati tipe CBS adalah harga yang pertama disebutkan.

All New Honda PCX

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.