Pilihan Motor Di Bawah Rp 15 Juta, Tidak Kalah Menarik dan Performa Mesin Sudah Teruji!

Pilihan Motor Di Bawah Rp 15 Juta, Tidak Kalah Menarik dan Performa Mesin Sudah Teruji!
Kamis, 18 Januari 2018 14:00
Yulian Lahardi

Bagi Anda yang tertarik memiliki motor dalam waktu dekat dengan harga terjangkau, silakan pertimbangkan pilihan motor di bawah Rp 15 juta berikut ini. Pastinya, secara performa mesin sudah teruji di pasar Tanah Air dan ketersediaan komponen juga terjamin.

1. Honda Spacy Helm In. Mengusung mesin berkapasitas 110 cc yang terkenal irit bahan bakar, Honda Spacy FI yang memiliki bagasi cukup lapang di kelasnya, yaitu 18 liter. Spacy saat ini dilepas Rp 14,530 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Honda BeAT Pop

2. Honda BeAT Pop. Skutik BeAT Pop yang masih dibanderol di bawah Rp 15 juta, ada dua model, yaitu tipe CW dan CBS. Masing-masing kena di angka Rp 14,78 juta dan Rp 14,98 juta. Honda BeAT Pop mengusung mesin 4 Langkah, SOHC dengan sistem pendinginan udara, eSP. BeAT Pop juga mengadopsi mesin berkapasitas 110 cc yang sudah memiliki sistem suplai bahan bakar injeksi (PGM-FI).

3. Honda Revo 110 FIT. Masuk dalam kelas bebek berkapasitas 110 cc yang terkenal memiliki mesin bandel dan irit. Harga Honda Revo Fit kena di angka Rp 13,680 juta.

4. Suzuki Nex. Motor ini memang ditujukan untuk segmen pengguna baru dimana mayoritas mengutamakan efisiensi, penampilan dan harga beli yang terjangkau. Nah, saat ini Nex ditawarkan dengan harga Rp 13,1 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Motor Honda & Suzuki

5. Suzuki Smash. Motor Suzuki yang satu ini memang bisa dibawa lincah di jalan. Performa mesin 113 cc 4 langkah, SOHC, juga sudah teruji di pasar motor Tanah Air. Harga Suzuki Smash R FI kini  Rp 12.850.000 dan Suzuki Smash SR FI  Rp 13.650.000.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.