Pilihan Skutik Yamaha di Bawah Rp 18 Juta, Bandingkan Aneka Fiturnya!

Pilihan Skutik Yamaha di Bawah Rp 18 Juta, Bandingkan Aneka Fiturnya!
Rabu, 29 November 2017 07:50
Yulian Lahardi

Skutik Yamaha memiliki sejumlah keunggulan yang bisa dipertimbangkan sebelum membelinya. Desain selalu kekinian dan tidak mudah termakan zaman. Secara performa juga sudah teruji di pasar.

Menariknya lagi, beberapa model skutik Yamaha masih memiliki harga terjangkau, yaitu di bawah Rp 18 juta. Buat Anda penasaran bukan?

Langsung saja, inilah pilihan skutik Yamaha di bawah Rp 18 juta:

YAMAHA MIO

Yamaha Mio S

Secara model memang cocok untuk banyak wanita, pun begitu Mio juga layak dipinang kaum pria. Ada beberapa varian dari Mio series yang bisa dipilih dengan harga di bawah Rp 18 juta.

Sebut saja Mio S yang baru beberapa bulan lalu diluncurkan. Mio S sudah mengadopsi mesin Blue Core berkapasitas 125 cc dengan sejumlah fitur unggulan, antara lain lampu LED, Answer Back System, serta ban tubeless dengan tapak lebar. Harga Mio S ini dipatok Rp 15,75 juta (On the Road DKI Jakarta).

Selain itu juga ada Mio M3 125 AKS SSS dengan fitur unggulan AKS berupa Answer Back System yang memudahkan pemilik motor mencari motornya di parkiran dengan menekan tombol satu kali. Selain itu fungsi lain adalah Auto Open Key Shutter yang aktif saat ditekan selama dua detik untuk membuka lubang kunci otomatis dan lampu pada lubang kunci. Harga skutik ini Rp 16,1 juta.

Nah, model Mio M3 125 standar hanya mengandalkan ruang bagasi yang lapang serta striping bodi kekinian. Mio M3 standar dilepas Rp 15, 2 juta. Sementara itu Mio Z dijual Rp 15,6 juta dengan keunggulan yang terdapat pada Smart Stand Side Switch dan warna doff yang menarik.

YAMAHA FINO

Yamaha Skutik

Model retro modern menjadi daya tarik skutik dengan mesin BlueCore berkapasitas 125 cc ini. Untuk tipe Premium bisa ditebus seharga Rp 17,3 juta.

Fitur yang diunggulkan adalah ban tubeless serta adanya indikator ECO. Selain itu juga ada Smart Lock System (SLS), dimana pengemudi akan aman ketika harus mengunci rem saat berhenti di tanjakan atau turunan, cukup praktis, karena cukup dengan satu jari.

YAMAHA ALL NEW X-RIDE 

Yamaha Skutik

Skutik ini juga sudah mengusung mesin BlueCore yang bertenaga dengan kapasitas mesin 125 cc. Selain tampilan yang maskulin serta adanya indikator ECO menjadikan X-Ride magnet untuk dipilih. 

Berminat? Siapkan saja dana Rp 17,25 juta untuk menebusnya.

YAMAHA ALL NEW SOUL GT

Yamaha Skutik

Model memang lebih bongsor ketimbang generasi sebelumnya dengan mengusung mesin BlueCore berkapasitas 125 cc. All New Soul GT juga sudah mengusung ban lebar plus fitur indikator ECO.

Kelebihan lainnya adalah LED head-light yang juga menjadi daya tarik dari skutik ini. Menariknya lagi, ruang bagasi juga mumpuni menampung barang bawaan lebih banyak, termasuk helm.

Harga skutik ini Rp 16,9 juta. Berminat?

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.