Pilihan Skutik Yamaha Yang Bisa Dibawa Pulang Dengan Setoran Awal Hanya Rp 1,6 Juta

Pilihan Skutik Yamaha Yang Bisa Dibawa Pulang Dengan Setoran Awal Hanya Rp 1,6 Juta
Senin, 22 Januari 2018 12:15
Yulian Lahardi

Salah satu skutik di Indonesia yang cukup banyak peminat adalah Yamaha Mio. Saat ini ada tiga varian yang bisa Anda pilih, yaitu tipe S, tipe M3, dan tipe Z. Semua model itu sudah mengadopsi mesin berkapasitas 125 cc Blue Core yang terkenal memiliki bahan bakar irit dan performa mumpuni.

Nah, berikut ini Otorider.com sajikan Yamaha Mio dengan tiga model  tersebut yang bisa ditebus Rp 1,6 juta. Artinya, dengan tebusan awal atau uang muka tersebut, Anda bisa membawa pilihan Yamaha Mio selama syarat kredit terpenuhi.

Yamaha Mio M3 & Z

1. Yamaha Mio S. Harga motor ini bila merujuk dari dealer Yamaha Putera BSD, Tangerang Selatan sebesar Rp 15,85 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). Namun, Anda bisa menebus setoran awal hanya Rp 1,6 juta. Dari uang muka tersebut, bila pilihan tenor 29 bulan hingga 35 bulan maka cukup siapkan dana di bawah Rp 900 ribu tiap bulannya.

2. Yamaha Mio M3 CW. Model Mio M3 bukan saja digemari kaum wanita, tetapi juga pria. Saat ini harga skutik itu dibanderol Rp 15,3 juta. Anda bisa membawa pulang Mio M3 125 CW ini dengan uang muka Rp 1,6 juta selama syarat kredit terpenuhi. Untuk cicilan di bawah Rp 800 ribu tiap bulannya, Anda bisa pilih tenor 29 bulan hingga 35 bulan.

3. Yamaha Mio Z. Saat ini harga skutik itu dibanderol Rp 15,7 juta. Anda bisa membawa pulang Mio Z ini dengan uang muka Rp 1,6 juta, tentunya selama syarat kredit terpenuhi. Untuk cicilan di bawah Rp 750 ribu tiap bulannya, Anda bisa pilih tenor 35 bulan.

Nah, sebetulnya Yamaha Mio ada model lainnya, yaitu Mio M3 AKS SSS, tapi khusus model ini harus ditebus dengan setoran awal Rp 1,7 juta. Berminat? Langsung saja ke dealer Yamaha Putera BSD di Jalan Raya Serpong Blok C No.1, BSD, Tangerang Selatan.

Yamaha Mio M3 & Z

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.