Pilihan Warna Yamaha Aerox155 VVA Versi Thailand, Beda Dari Indonesia

Pilihan Warna Yamaha Aerox155 VVA Versi Thailand, Beda Dari Indonesia
Senin, 30 Januari 2017 12:30
Ilham Pratama

Sejak penampilan perdananya di Sirkuit Sepang, Malaysia akhir tahun lalu, skuter Yamaha Aerox155 VVA memang langsung diplot sebagai produk regional Asean. Selain Indonesia, produk ini juga dijual di Malaysia, Thailand dan Vietnam dengan nama NVX.

Nah yang menarik, meski sama-sama bernama Aerox, dan punya fitur dan mesin yang sama, namun versi di Thailand punya pilihan warna berbeda. Tentu untuk menyesuaikan selera pasar di Negeri Gajah Putih tersebut. Seperti apa pilihan warnanya?

yamaha aerox thailand

Oiya, versi Thailand juga dibekali dalam tiga pilihan versi. Yakni Aerox Standar, tanpa ABS dan Smart Key yang punya dua pilihan warna, yaitu merah dan putih.

Sedangkan Aerox R-Version yang juga dibekali rem cakram bergelombang dan suspensi belakang model tabung punya lebih banyak pilihan warna di Thailand. Yakni dua pilihan, kuning-hitam dan biru-silver.

yamaha aerox thailand

Nah, versi tertinggi, bukan lagi disebut Aerox S-Version, di Thailand namanya Aerox ABS. Karena memang memiliki sistem rem ABS di roda depan. Untuk yang ini, pilihan warnanya putih dan abu-abu gunmetal. Tak ada kelir hitam doff seperti saudaranya di Indonesia. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.