Praktis, Ada Cover Jok Single Seater Yamaha Aerox 155

Praktis, Ada Cover Jok Single Seater Yamaha Aerox 155
Selasa, 20 Juni 2017 12:00
Angga M

Produk Yamaha Aerox 155 terbaru ini selalu diburu dengan penggemar setianya, apa pun pernak pernik motor baru ini pasti dicari. Nah, sekarang ada cover jok single seater.

Cover jok single seater berguna merubah penampilan jok motor menjadi terlihat sporty tanpa harus ada yang dirubah dari bagian jok motor standard yang mengakibatkan jok motor tidak bisa berbonceng.

“Untuk cover jok single seater ini ada lima pilihan warna, yang dijual dengan harga Rp 350 ribu dengan berbahan fiber. Untuk pemasangan jok terbilan gampang, kalau mau di pasangkan dengan gratis langsung aja ke toko di jalan KRT Radjiman Widyodiningrat, Pulo Jahe, Cakung, Jakarta Timur,” ujar Angelica Ghea Putri, Pemilik ARM Motor.

Harga untuk cover jok single seater dijual dengan harga Rp 350 ribu dan ada lima pilihan warna Hitam, Putih, Merah, Biru dan Kuning. Yang ingin memesan bisa langsung menghubungi ARM Motor di 081291992261.  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.