Program Otorider Do Care Kembali Akan Bikin Kejutan, Yuk Ikutan

Program Otorider Do Care Kembali Akan Bikin Kejutan, Yuk Ikutan
Senin, 27 Agustus 2018 09:55
Angga M

Otorider.com kembali membuka program peduli sesama dengan nama Otorider Do Care, yaitu program kepedulian dari redaksi terhadap pengendara yang ingin merestorasikan motornya agar bisa digunakan lebih baik dalam keseharian.

Baca juga: Inilah Kumpulan Modifikasi Motor Bergaya Nyeleneh Di Indonesia, Unik & Menarik

Gelaran Otorider Do Care ini bertujuan untuk mencari sebuah sepeda motor yang digunakan dalam keseharian tetapi kondisinya sudah memprihatinkan. Mungkin kerabat atau teman Anda yang motornya perlu direstorasi, bisa ikut dalam program Otorider Do Care ini.

Otorider Do Care

“Dalam program Otorider Do Care ini Otorider.com bekerjasama dengan Astra Otoparts untuk membantu teman atau kerabat yang motornya ingin direkondisikan, yang masih digunakan dalam keseharian, bisa langsung daftarkan diri lewat program ini,” ujar Hieronimus Girindra, Editor in Chief Otorider.com.

Otorider Do Care merupakan hasil kerjasama dengan Astra Otoparts yang memiliki brand Aspira untuk suku cadang motor seperti kampas rem, rantai, V-belt, bearing, bohlam, saringan udara. Kemudian juga ada Aspira Premio dengan produk ban motor berteknologi Italia yang sama seperti Pirelli. Untuk produk baterai ada GS Astra dan suspensi ada KYB Zeto.

Penasaran? Klik saja www.otorider.com lalu masuk ke kanal Otorider Do Care untuk bergabung. Siapa tahu Anda yang beruntung?

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.