Puncak Gelaran Modifikasi Yamaha CustoMaxi 2017 Area Sumatera Utara, Yamaha Aerox Jadi Rebutan

Puncak Gelaran Modifikasi Yamaha CustoMaxi 2017 Area Sumatera Utara, Yamaha Aerox Jadi Rebutan
Jumat, 8 Desember 2017 22:05
Angga M

Seiring banyaknya penggemar Yamaha Maxi (NMax dan Aerox 155), Yamaha Indonesia terus memacu inovasi yang salah satunya adalah menggelar Yamaha CustoMaxi 2017 tingkat nasional dan regional. Yamaha CustoMaxi 2017 tingkat nasional adalah ajang kompetisi modifikasi online motor-motor Maxi Yamaha yang digelar oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Sedangkan untuk gelaran regional area Sumatera Utara, event Yamaha CustoMaxi 2017 digelar oleh Main Dealer Yamaha PT Alfa Scorpii Medan.

Puncak acara grand final Yamaha CustoMaxi 2017 regional Sumut akan dilaksanakan pada 9-10 Desember 2017, di Plaza Fair Medan. Gelaran acara modifikasi itu sebelumnya telah digelar di region Kisaran, Banda Aceh, Pekan Baru, Ujung Batu dan Medan. Event ini terbuka untuk perorangan, komunitas, dan bengkel.

Sekadar informasi, untuk kelas modifikasi yang dilombakan yaitu harian, extreme, stylish dan feminim. Nah, dari masing-masing kelas yang dilombakan akan dipilih satu orang pemenang dari tiap region dan dipilih pemenang The Best NMax untuk mengikuti grand final di Medan. Hadiah yang diperebutkan berupa uang tunai untuk pemenang region dan para finalis akan memperebutkan satu unit Yamaha Aerox 155 GP.

“Besarnya antusias konsumen dan komunitas terhadap Maxi Yamaha, membuat kami menggelar ajang Yamaha CustoMaxi di region Sumatera Utara. Respon masyarakat Sumut sangat bagus pada event ini,” ujar Joni Lie, Chief Promosi Main Dealer PT Alfa Scorpii Medan.

Semoga sukses!

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.