R15 Indonesia Club (RIC) Sukses Rayakan HUT Kedua

R15 Indonesia Club (RIC) Sukses Rayakan HUT Kedua
Selasa, 31 Januari 2017 17:30
Angga M

R15 Independent Club (RIC) sukses menggelah acara dengan menghadirkan dua band rock papan atas Indonesia di hari ulang tahun yang kedua. Klub pengguna motor Yamaha R15 mendatangkan band J-Rock dan Superglad di tengah pesta perayaan pada hari Sabtu lalu (21/01). Di pelataran parkir Pulogadung Trade Center (PTC).

Penampilan keuda band besar yang ada di Indonesia berhasil membuat suasana semakin ramai, membakar semangat tali persaudaraan antar biker yang memadati area panggung utama malam itu. Ribuan biker yang menikmati penampilan kedua band yang sebelumnya dibuka dengan penampilan band Tartar & The Project sebagai band pembuka.

Menariknya, personel band Tartar & The Project adalah gabungan biker R15 dari klub yang berbeda, mereka adalah Tartar (Lead Vocal, Ravens15), Rama (Drum, RIC Jakarta), Jati (Guitar, YR15CI@Tangsel) dan Hendrik (Bassist, VAP15).

Biker yang hadir bukan dari Jabodetabek saja, juga hadir perwakilan dari R15 Pekan Baru, Jambi, Palembang, Muara Enim, Lahat, Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali.

RIC

Lengkapnya rangkaian acara yang diawali dengan sambutan Gerry 023 (Ketua Umum RIC) dan Rama 033 (Ketua Panitia Acara). Kemudian Sinyo 001 (Dewan Penasehat) secara bersama sama melakukan seremonial pemotongan kue ulang tahun. Acara pun ditutup dengan penampilan Female DJ Gabby Quek.

“Kami atas nama panitia memberi rasa hormat setinggi-tingginya pada seluruh tamu yang hadir dalam perayaan ulang tahun kedua RIC ini. Disini sekaligus menunjukkan bahwa biker itu tidak hanya tertib berlalu lintas tapi juga tertib, sopan dan tidak anarkis saat berkumpul bersama sampai berjubel-jubel di area hiburan semacam ini,” ujar Rama (Ketua Panitia Acara).

Sinyo menambahkan, suksesnya perhelatan acara ini berkat kekompakan dan kecintaan yang tertanam di setiap diri member RIC,  semua kesulitan dan kendala bisa diselesaikan bersama. “Sesuai dengan slogan RIC, yakni Fraternity & solidarity, Besar Karena Persaudaraan Hebat Karena Solidaritas, kami bangga menjadi bagian dari keluarga besar RIC,” ujarnya

Dalam kesempatan ini RIC mengumumkan telah membentuk tim Event Organizer RIC Jakarta yang dikomandoi Rama dan telah diresmikan keberadaanya saat acaranya ini berlangsung, tepatnya tanggal 21 Januari 2017. mungkin dari sadulur semua yang ingin mengadakan acara Anniversary, Event, Jamda dan lainnya kita bisa kelola.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport acara kami ini, diantaranya Valeproduction, Kopi Made, Continmotojakarta, RV Motor shop, Esatsider Vape, Yamaha Motor Indonesia, YRFI Jakarta, dan seluruh media partner yang telah ikut mewartakan kegiatan RIC,” tutup Rama. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.