Ragam Knalpot Phoenix Untuk Kelas 150 cc

Ragam Knalpot Phoenix Untuk Kelas 150 cc
Selasa, 1 Agustus 2017 12:00
Angga M

Biasanya, penunggang motor sport berkapasitas mesin 150 cc, memulai ubahan atau modifikasi di bagian knalpot. Selain tampilan motor lebih sporty, sekaligus menambah performa motor. Nah, untuk pengguna Yamaha All  New R15, Honda CBR150R, Yamaha R15 lawas, Ninja R 150 dan Suzuki GSX-150 yang ingin mengganti dan merubah tampilan motor dengan knalpot racing, boleh coba knalpot keluaran dari Phoenix Racing Exhaust.

Knalpot Phoenix yang terbuat dari bahan stainless steel, bisa meningkatkan tenaga di motor kelas 150 cc. Tersedia dua pilihan knalpot, untuk harian dan kompetisi. Harganya cukup bervariasi, knalpot harian Yamana R15, Suzuki GSX-150 dan CBR150R dibanderol Rp 950 ribu, sedangkan untuk Kawasaki Ninja R 150 harga Rp 1 juta. Sedangkan model kompetisi mulai dari Rp 1,2 juta hingga Rp 1,45 juta.

"Untuk knalpot harian standar racing Phoenix, bisa langsung dipasang tanpa harus menyeting ulang, sedangkan untuk tipe kompetisi semua tergantung permintaan motor itu sendiri,” ujar Sigit Pramono, pemilik Phoenix Racing Exhaust.

Tertarik dengan Knalpot Phoenix? Bisa langsung sambangi alamat Kp.Pengarengan, Pulo Jahe, KRT Radjiman WD no 113, Jakarta Timur.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.