Ragam Lampu LED dan Projie Motor Autovision Di GIIAS 2016

Ragam Lampu LED dan Projie Motor Autovision Di GIIAS 2016
Jumat, 19 Agustus 2016 16:35
Angga M

Autovision mengenalkan berbagai lampu LED dan projie mereka untuk motor dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE BSD, Tangerang. Selain LED mereka juga memajang lampu projie serta beberapa paket menarik lampu.

Angga M

"Untuk LED, tergantung dari ukuran Kelvinnya ada yang 3000 K dan 5000 K. Keduanya memiliki penerangan lampu jauh sebesar 3000 K. LED Autovision ini dibandrol Rp 600 ribu sudah termasuk ongkos pasang," ujar Dandan Wardana, teknisi Autovision.

Sementara untuk yang tipe projie memiliki 5 varian dengan warna yang bervariasi, seperti foglamp LED GT, Aston, Panamera, Round, dan Prestige. Untuk harga lampu ini memiliki harga yang bervariasi mulai dari Rp 1,9 - 2,5 juta belum termasuk ongkos pasang.

"Setiap lampu Autovision pastinya memiliki kualitas yang baik dan harga yang terjangkau. Untuk masalah kesilauan tergantung dari pemasangan, pastinya jika pemasangannya betul tidak membuat silau. Selain itu,semua produk Autovision juga sudah bergaransi hingga 3 tahun," ujar Dandan.

Autovision juga sudah menyediakan pilihan lampu pengganti untuk motor-motor baru yang sudah menggunakan lampu LED. Dalam event GIIAS 2016 sendiri, ada promo potongan harga 5% yang diberikan Autovision. (otorider.com)

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.