Ragam Lampu Sein Universal GMA JPA, Sudah Full LED

Ragam Lampu Sein Universal GMA JPA, Sudah Full LED
Senin, 2 Oktober 2017 16:05
Angga M

Mempercantik tampilan motor bisa dengan berbagai cara. Salah satunya menggunakan lampu LED yang lebih kekinian. Cahayanya terang dan daya lebih rendah. Untuk itu, bisa lirik ragam lampu sein merek GMA JPA yang dijual dengan harga RP 110 ribu di Maju Motor (MM), Jl Kebon Jeruk 2 No 13, Jakarta Barat.

Lampu sein universal ini bisa di pasang di motor apa saja, Tampilan motor bisa berbeda signifikan jika awalnya masih menggunakan bohlam biasa. Maju Motor menawarkan lampu sein LED ini dengan enam pilihan bentuk.

“Sudah banyak yang menggunakan lampu sein LED ini, karena dengan lampu LED tampilan lampu cukup terang. Kita menjual lampu sein LED ini dengan harga Rp 110 ribu dengan merek GMA JPA dan ada enam pilihan bentuk,” ujar Alvin, Sales Maju Motor.

Alvin menambahkan, untuk pemasangan cukup mudah, karena lampu sein ini bersifat plug and play. Tapi disarankan pemasangan dilakukan dengan mekanik yang mengerti tentang kelistrikan motor yang akan menggunakan lampu sein LED ini, terutama berkaitan dengan flasher sein yang kemungkinan besar juga perlu penyesuaian.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.