Ratusan Kendaraan Custom Padati Solo di Burnout 2 Hadiningroad Revival

Ratusan Kendaraan Custom Padati Solo di Burnout 2 Hadiningroad Revival
Minggu, 4 September 2016 10:30
Ilham Pratama

Kawasan Sentra Niaga Solo, Sukoharjo pada Sabtu (3/9) sesak dengan ratusan kendaraan custom yang merupakan peserta dari Burnout 2 Hadiningroad Revival.

Burnout merupakan event yang digagas oleh komunitas pecinta Otomotif Classic dan juga Custom Culture yang ada di Solo Raya. Salah satu klub motor yang memprakarasi event tahunan yang dimulai dari tahun lalu ini adalah Kick Tengkleng MC.

“Event Burnout ini dibuat atas dasar kecintaan kami, pecinta custom culture yang berdomisili di kota Solo. Semakin banyaknya karya-karya custom yang terus bermunculan membuat kami berinisiatif untuk membentuk sebuah wadah event custom khas Solo,” ucap Eko Sutanto, panitia event.

Tidak hanya dari kota Solo, para pecinta custom culture dari kota yang ada di sekitarnya juga turut meramaikan acara ini seperti dari: Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Purwokerto, Jakarta dan Bandung.

Mengambil tema besar “HADININGROAD REVIVAL” , Burnout bertujuan untuk memicu kebangkitan gairah komunitas-komunitas Otomotif Classic dan Custom Culture di Solo Raya.

Kegiatan ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti rolling city, show off mobil klasik dan motor custom. Custom Culture tidak hanya lekat dengan motor custom dan juga kendaraan klasik, beberapa industri kreatif lainnya juga bermunculan dan menjadi sub culture custom seperti: art exhibition mulai dari apparel, tattoo, pinstrip, typography dan grafiti. Berbagai apparel seperti Rich Richie Garage, Trooper, Bull Syndicate, Pickers Store akan mengisi tenant booth di dalam area acara.

"Kami berharap acara Burnout dapat menarik lebih banyak lagi peminat custom culture dan juga menyatukan komunitas serta pecinta mobil motor klasik custom di kota Solo sesuai dengan tema acara ini” tutup Eko. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.