Raven dan Dozer Varian Baru FDR

Raven dan Dozer Varian Baru FDR
Rabu, 27 Mei 2015 10:10
Okky Zulham Hadi


Guna memenuhi kebutuhan konsumennya  di Indonesia akan ban yang tangguh melahap berbagai medan jalan. PT. Suryaraya Rubberindo Industries (SRI), produsen ban FDR menghadirkan dua varian ban baru, yaitu Raven dan Dozer.

“Kami melihat pengguna motor tidak selalu melewati jalanan beraspal mulus, tapi juga melewati jalanan tanah bahkan berbatu. Melihat kebutuhan tersebut, FDR mengeluarkan Raven dan Dozer.” ujar Herry Junaidi, Direktur PT. SRI.

Memiliki pola kembangan yang menyerupai bentuk cakar burung, Raven memiliki alur kembangan yang lebar dan dirancang untuk mengoptimalkan daya cengkram di jalan aspal maupun tanah. Tidak hanya itu, alur ban yang dibuat lebih dalam membuatnya lebih awat sehingga cocok bagi pengendara motor yang menempuh jarak yang jauh. Untuk varian ini, sudah tersedia di pasaran untuk motor bebek dengan ukuran 70/90-17, 80/90-17 dan akan segera menyusul ukuran 90/80-17.

Sementara Dozer hadir dengan pola kembangan monoblock asimetris yang cocok untuk melibas jalan tanah dan berbatu namun tetap nyaman di jalan aspal yang terkelupas. Sama halnya dengan Raven, varian ini juga memiliki alur kembangan yang dalam sehingga membuatnya lebih awet untuk penggunaan harian. Untuk Dozer, diproyeksikan buat motor matik. FDR menawarkan tiga pilihan ukuran yaitu 80/90-14, 90/90-14 dan akan tersedia pula dalam ukuran 70/90-14. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.