<
 
Rayakan Hari Jadi Kelima, Klub Ini Klaim Sudah Terdaftar di  Kementerian Hukum dan HAM

Rayakan Hari Jadi Kelima, Klub Ini Klaim Sudah Terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM

Komunitas penunggang Yamaha Byson yang berdomisili wilayah Depok, dan beremblem Byson Yamaha Owner Indonesia Club (Byonic) Depok, mengadakan gelaran hari jadi kelima. Perhelatan ulang tahun kelima tersebut bertempat di Mandala, Depok, Jawa Barat (12/12).

Dengan mengusung tema ‘Satu Nama Byonic Depok’, acara diadakan sebagai bentuk syukur atas lahirnya komunitas tersebut. "Meskipun belum dapat menyelenggarakan perayaan secara besar besaran, seperti saat ulang tahun kedua, tapi minimal kami dapat berkumpul bersama,” ujar Boed Darmawan, selaku pendiri Byonic Depok, yang juga Wakil Ketua Umum Nasional Byonic.

Byonic Depok

Perayaan kelima ini juga dihadiri Edward selaku Ketua Umum Byonic Nasional yang juga sebagai anggota dari Byonic Depok. Meskipun dirayakan sederhana, tetapi komunitas ini mengklaim sudah tercatat di  Kementerian Hukum dan HAM yang resmi diakui oleh Negara. Perhelatan syukuran itu kemudian dilanjutkan dengan family gathering yang diadakan pada 16-17 Desember di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Membangun klub itu mudah, tapi yang sulit adalah membangun dan mempertahankan agar berguna dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar, " jelas Boed Darmawan.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id