Rayakan Hari Kartini, Honda Jawa Barat Kampanye Safety Riding Buat Wanita

Rayakan Hari Kartini, Honda Jawa Barat Kampanye Safety Riding Buat Wanita
Rabu, 26 April 2017 17:00
Ilham Pratama

Dalam rangka merayakan Hari Kartini 2017, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengajak puluhan lady bikers di Bandung menggelar kampanye #Cari_Aman di Bandung pada 21 April 2017.

Salah satu agenda kampanye ini adalah berupa penyebaran flyers etika berlalu lintas dan membagikan bunga kepada masyarakat umum di depan kantor PT DAM Jl. Raya Cibeureum No. 26 Bandung.

Sebelumnya, lady bikers diberikan pelatihan safety riding baik teori maupun praktek. Kampanye ini tidak lain adalah bentuk kepedulian Honda kepada masyarakat umum dijalan raya secara langsung agar mendahulukan aman dan selamat saat berkendara sepeda motor.

honda daya

Lerri Gunawan selaku General Manager Sales, Marketing dan Logistic DAM mengatakan, “Kampanye #Cari_Aman saat naik motor bagi masyarakat umum bertujuan mengingatkan betapa pentingnya keselamatan di jalan raya umum dengan mematuhi undang-undang lalu-lintas beserta etika berkendara yang baik dan benar.”

“Perwakilan lady bikers yang terlibat dalam kampanye #Cari_Aman pada hari Jumat 21 April 2017 ini dihadiri oleh sekitar 20 orang lady bikers Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) dan 15 orang partisipan wanita dari masyarakat umum yang memiliki kartu Always Honda,” ujar Lerri. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.