Red Ninja Communtiy Gelar Sunmori Gabungan

Red Ninja Communtiy Gelar Sunmori Gabungan
Sabtu, 11 Februari 2017 16:05
Angga M

Belum lama ini komunitas pengguna Kawasaki Ninja 250 Merah yang menamakan dirinya Red Ninja Community Indonesia mengadakan kegiatan Sunmori Gabungan. Kegiatan Sunmori yang diikuti beberapa chapter yang ada di Jabodetabek yakni chapter DKI Jakarta, Pamulang, Tangerang, Depok dan Bekasi yang berkumpul di Senayan.

“Kegiatan ini diadakan secara berkala dan bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, persaudaraan dan saling bersilahturahmi, serta bisa saling mengenal antar sesame anggota Red Ninja Community yang berasal dari beberapa chapter yang ada di Jabodetabek,” ujar Mulyan, Selaku Kordinator Sunmori Gabungan.

Di tempat kumpul utama (Tikum) para anggota dari beberapa chapter yang telah hadir, mereka saling beramah tamah. Puluhan motor Kawasaki Ninja 250 yang seluruhnya berwarna merah langsung berparkir rapi sesuai dengan barisan yang ditentukan kordinator.

Setelah beramah tamah dilanjutkan dengan briefing singkat untuk kegiatan hari ini. Sunmori kali ini menuju lokasi Danau Sunter Jakarta Utara. Setelah melewati perjalanan yang cukup jauh, para peserta melepas lelah dengan makan siang yang dilanjutkan dengan forum pembahasan agenda kegiatan yang akan dilaksanakan beberapa agenda kerja pengurus Red Ninja Community Indonesia.

RNC

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.