Region 3 Sportbike (R3S) Menggelar Turing Keliling Sumatera Barat

Region 3 Sportbike (R3S) Menggelar Turing Keliling Sumatera Barat
Sabtu, 27 Mei 2017 10:00
Angga M

Komunitas Motor Bank Mandiri Jakarta menggelar kegiatan turing keliling pulau Sumatera Barat (Sumbar), dengan menggunakan sepeda motor yang menamakan diri Region 3 Sportbike (R3S) yang dilaksanakan pada (21-24/4).

Kegiatan rutin yang dilaksanakan dari Komunitas Motor Bank Mandiri Jakarta setiap tahunnya, dan ditempat yang berbeda, di tahun kemarin melaksanakan turing ke kota Yogyakarta dan tahun ini melihat keindahan alam Minangkabau.

“Peserta turing sebanyak 17 motor, motor kita dibawa mobil khusus dari Jakarta menuju Padang, sesampainya di Padang semua peserta turing berjalan kearah Painan dengan menyisir jalan untuk melihat keindahan pantai dan bermalam di daerah Painan, kemudian dilanjutkan ke pantai Carocok dan Puncak Langkisau hingga Puncak Mandeh kemudian kembali ke Padang untuk menikmati keelokan Pantai Padang,” ujar Aksomo W, Road Captain R3S.

Region 3 Sportbike

Aksomo menambahkan tujuan turing ini untuk refresing dari rutinitas kerja dengan menjajaki Sumatera Barat dengan menggunakan sepeda motor, yang akan melalui rute Malalak, Lembah Anai, Danau Singkarak, Istana Pagaruyuang, Bukit Tinggi, Payahkumbuh dan Pekanbaru. Kemudian peserta rombongan berangkat ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat.

“Pemandangan alam Minagkabau sangatlah bagus, bahkan mengobati letih yang dirasakan oleh peserta saat melakukan perjalanan, alhamdulilah selama di perjalanan tidak ada hambatan yang dirasakan, karena beberapa peserta sebelumnya juga pernah tinggal di Sumatera Barat sebelumnya. Yang menjadi masalah adalah jaringan seluler yang tidak selalu ada ditempat yang kami lalui, namun itu bukan masalah, karena semua merasa bahagia saat sudah sampai di lokasi kegiatan dan seketika lupa akan keluhan dan lelah yang dirasakan,” ujar, Rizqa Ridhaka, Salah satu peserta turing.

Region 3 Sportbike

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.