Repsol Honda Pakai Knalpot SC-Project di MotoGP Musim Ini

Repsol Honda Pakai Knalpot SC-Project di MotoGP Musim Ini
Kamis, 12 Januari 2017 14:25
Ilham Pratama

Setelah lama menggandeng produsen knalpot Termignoni sebagai suplier pipa gas buang mereka, maka musim ini tim MotoGP, Repsol Honda memilih berganti merek knalpot. Sebagai gantinya, knalpot SC-Project menjadi andalan di motor Dani Pedrosa dan Marc Marquez.

Seperti dilansir Crash.net, SC-Project, produsen knalpot asal Milan, Italia ini  selama ini sudah menandatangani kontrak kerja sama dengan Repsol Honda selama dua tahun. Ini artinya, knalpot dan logo SC-Project akan terpasang di RC213V hingga akhir musim 2018.

“Kami sangat senang dalam menyambut SC-Project sebagai sponsor official dari Repsol Honda Team. SC-Project telah memiliki pengalaman panjang di level balap dunia dan kami yakin kerja sama ini akan sukses dalam pencapaian hasil balap yang baik,” ucap Tetsuhiro Kuwata, HRC Director.

Bagi Marco De Rossi dan Stefano Lavazza, pemilik SC-Project, kerja sama ini merupakan sebuah kehormatan.  “Bagi kami ini merupakan kehormatan dan kesenangan tersendiri bisa dipilih sebagai technical sponsor knalpot pada salah satu  tim penting di MotoGP, yakni Repsol Honda.”

SC-Project sendiri selama ini kerap menyokong sistem knalpot pada motor-motor MotoGP, Moto2, Moto3 dan World SBK. Salah satunya dalam menyokong knalpot tim Marc VDS Racing yang digeber Jack Miller dan Tito Rabat. Serta motor juara Moto2 dua musim berturut, Johann Zarco di tim Ajo Moto2.   (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.