Repsol Honda Tak Pengaruh Pelarangan Winglet

Repsol Honda Tak Pengaruh Pelarangan Winglet
Senin, 6 Februari 2017 17:00
Ilham Pratama

Banyak tim MotoGP yang menyiasati regulasi baru MotoGP 2017 mengenai pelarangan winglet. Beberapa tim, seperti Ducati, Yamaha dan Aprilia mencoba merombak desain fairing dan bodi nya. Namun, hal ini tak berpengaruh pada Repsol Honda.

Seperti disampaikan oleh Livio Suppo, Prinsipal Repsol Honda Team yang mengatakan jika pihaknya tak terlalu berpengaruh dengan larangan penggunaan winglet musim ini. Selain itu, Repsol Honda juga enggan merombak desain fairing motor RC213V tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa secara radikal.

“Tak ada pengaruh soal winglet bagi kami. Karena kami tidak terlalu fokus di fairing. Kami konsentrasi di komponen lain,” ucapnya.

Selain itu, saat dikonfirmasi mengenai knalpot baru RC213V yang kini dipasok SC-Project dan memiliki desain lebih panjang musim ini, Suppo justru memilih berkelakar. “Kami lebih suka dengan yang panjang-panjang,” tutupnya sembari tertawa.(otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.