Repsol Honda Team Kenalkan New Livery 2018 Di Jakarta

Repsol Honda Team Kenalkan New Livery 2018 Di Jakarta
Rabu, 21 Februari 2018 14:45
Angga M

Repsol Honda Team luncurkan livery baru baru musim 2018, bersama dua pembalapnya Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Selasa 20 Februari 2018.

Peluncuran livery baru bersama dengan Manager Team, Alberto Puig dan Direktur HRC, Tetsuhiro Kuwata. Repsol Honda Team datang ke Jakarta setelah melakukan uji coba pramusim di Sirkuit Burriram, Thailand Minggu lalu.

PT Astra Honda Motor, menggelar peluncuran Repsol Honda Team di Indoneia, karena kejuaraan balap motor yang sangat diminati dan popouler di Indonesia. Menariknya dalam peluncuran ini juga dihadiri pembalap muda dari Astra Honda Racing Team.

Repsol Honda Team

“Saya sangat senang bisa hadir kembali di Indonesia untuk peluncuran tim kami, karena negara ini penting bagi Honda dan MotoGP, Indonesia merupakan negara yang sering saya kunjungi dan banyaknya penggemar saya di sini, setelah menjalani uji coba kemarin yang berjalan cukup baik dan kami berserta tim akan bekerja keras di Qatar untuk siap menghadapi musim ini dan untuk memberikan yang terbaik untuk penggemar di sni dan dunia,” ujar Marc Marquez

Sementara rekan satu tim Marc Marquez, Dani Pedrosa mengungkapkan, sangat senang di Indonesia karena orang orang di sini suka dengan MotoGP. "Kami mendapat sambutan yang hangat di Indonesia. Sejauh ini semua tes pramusim, di Thailand khususnya berjalan dengan baik, meski kami harus bekerja keras lagi saat tes di Qatar, saya siap bertarung di musim ini dengan seluruh kemampuan saya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.