Resmi Main Tanah, Honda Yakin Pasar Berkembang

Resmi Main Tanah, Honda Yakin Pasar Berkembang
Minggu, 5 Februari 2017 09:05
Ilham Pratama

Lewat produk CRF1000L Africa Twin dan CRF250Rally yang dilepas Jumat (3/2), artinya untuk pertama kalinya, PT Astra Honda Motor melepas motor berjenis offroad di Tanah Air. Dan pabrikan berlogo sayap ini mengaku jika pasarnya akan makin berkembang di Indonesia.

Seperti diungkapkan Toshiyuki Inuma, President Director PT Astra Honda Motor (AHM). "Bagi kami, pasar offroad di Indonesia sangat punya potensi besar. Untuk itu sebagai bukti nyata kami bawa dua motor ini," jelasnya.

Lebih lanjut, pihak Honda mengakui jika segmen yang diincar adalah pehobi sehingga untuk dua model ini harus diimpor. "Tapi sudah menjadi misi bagi kami menjawab keinginan penggemar motor di Indonesia," urainya.

Marketing Director, AHM Margono Tanuwijaya menambahkan, jika banyaknya ATPM yang main di segmen ini juga membuat pasarnya semakin besar. "Ke depannya makin tumbuh, sudah banyak ATPM yang main di segmen ini. Dan bagi kami, segmen ini baru dimulai," tutupnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.