Rev & Master of Torque (Remote) Independent Resmi Bergabung YRFI

Rev & Master of Torque (Remote) Independent Resmi Bergabung YRFI

Komunitas Rev & Master of Torque Independent (Remote) adalah wadah berkumpulnya pecinta Yamaha R15, mempunyai persepsi yang sama sebagai penunjang transportasi serta mempeluas pergaulan, silahturahmi, menambah wawasan tentang dunia otomotif serta mengedapankan kegiatan positif dan sosial. Remote Independent kini telah resmi bergabung dibawah naungan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Jakarta.

Peresmian dilangsungkan seiring acara kegiatan sosial yang bertema 'Berbagi Bersama dan Menjalin Silahturahmi Antar Sesama Saudara' di Yayasan panti asuhan yatim piatu Al-Khairan, Jakarta Timur (5/8). Rangakaian acara deklarasi diawali dengan syukuran serta santunan yatim piatu yang dihadiri Rio sebagai perwakilan pengurus YRFI Jakarta, serta menggelar touring bersama ke Taman Bunga Puncak Bogor, Jawa Barat.

“Dengan terlaksananya kegiatan deklarasi ini, keluarga besar Remote berharap kepada semua pihak dan sasaran kegiatan ini bahwa pentingnya suatu keluarga besar untuk berbagai bersama dan menjalin silahturahmi, kemudian diaplikasikan dengan kegiatan sosial kemasyarakatan yang terus akan kami laksanakan tiap tahunnya. Karena bersama tak harus sama, berbeda tak harus beda karena kita semua bersaudara,” ujar Bambang (Bams), Ketua Umum Remote Independent.

 

Remote Independent

 

 

 

 

 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    CarReview.id