Ribuan Anggota Yamaha Nmax Club Indonesia Unjuk Gigi di Lombok, Begini Ceritanya

Ribuan Anggota Yamaha Nmax Club Indonesia Unjuk Gigi di Lombok, Begini Ceritanya

Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) unjuk gigi dengan menggelar gathering nasional ketiga guna menguatkan kebersamaan antar sesama anggota. Kegiatan tahunan yang selalu diadakan untuk menjaga persatuan dan persaudaraan tersebut, kali ini YNCI mengangkat budaya Indonesia dengan memperkenalkan pariwisata dan budaya Lombok.

Ribuan anggota YNCI dan masyarakat umum hadir memadati lokasi gathering nasional ketiga di area Pantai Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat (1/4). Acara semakin nikmat lantaran anggota YNCI menginap di tenda camping ground di pinggir pantai untuk bisa merasakan suasana alam.

YNCI

Gelaran gathering kali ini dihadiri anggota YNCI yang berasal dari Nusa Tenggara Timur, Sorong dan Jayapura serta beberapa daerah yang mengadakan touring dari wilayah Bogor, Bandung, Malang untuk menghadiri acara di Lombok. Kemudian dilanjutkan sampai titik nol kilometer Sape NTB.

Acara juga dimeriahkan dengan modifikasi kontes, pameran foto, pentas seni budaya, kuliner, live music, edukasi anti-narkoba dan tertib lalu lintas, serta safety riding. YNCI juga mengadakan award 2018 sebagai apresiasi chapter yang berprestasi.

”Kami mengucapkan terima kasih kepada semua member YNCI yang telah hadir pada event gathering nasional ketiga ini. Terima kasih kepada Yamaha Indonesia dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini. Semoga dengan event akbar YNCI ini dapat makin menyemangati kita untuk menjaga ikatan kekeluargaan yang kuat,” ujar Yudi Kusuma, Ketua Umum dan pendiri YNCI.

YNCI

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id