Ribuan Bikers Ikuti Gelaran Suryanation Motorland Ridescape 2017, Peserta dari Klub Motor Antik Hingga Moge Papan Atas

Ribuan Bikers Ikuti Gelaran Suryanation Motorland Ridescape 2017, Peserta dari Klub Motor Antik Hingga Moge Papan Atas
Rabu, 6 Desember 2017 07:50
Angga M

Jambore motor yang digelar Suryanation Motorland Ridescape sukses dihadiri lebih dari 2.500 bikers yang datang dan memeriahkan acara di kawasan Hutan Pinus Imogiri, Yogyakarta, Jawa Tengah (1-3/12). Suryanation Motorland Ridescape 2017 mengambil tema ‘Land of Riders’ dan menjadi acara penutup dari rangkaian kegiatan Suryanation Motorland di tahun 2017.

“Suryanation Motorland Ridescape tahun 2017 mengundang para bikers untuk hadir di dalam satu willayah terbuka luas dengan pemandangan khas hutan Pinus di Imogiri. Selama tiga hari kami menghadirkan banyak kegiatan yang bisa dinikmati bikers seperti acara sosial dan juga hiburan dengan menghadirkan sajian musik selama tiga hari penuh,” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager yang mewakili Suryanation Motorland Ridescape.

Pada hari pertama bikers dan komunitas yang hadir dari berbagai daerah di Sumatera, Jawa dan Bali berdatangan menuju lokasi bike camp yang terletak di kawasan Hutan Pinus Imogiri. Berbagai kegiatan yang disajikan selama bike camp seperti symbolic social act, fun games & community competition, moto bazzar, sharing moment antar komunitas dan juga live music dari Jiro Samurai, Gie, Dewantara, The Rock Company dan berbagai band lokal.

Kemudian di hari kedua diisi dengan penyematan pin 1.000 km bagi beberapa klub dan komunitas yang datang dari kota Palembang, Jambi, Banda Aceh, Lhokseumauwe, Pemantang Siantar, Medan, Bukit Tinggi, Bengkulu dan Padang Sidempuan, karena menempuh jarak lebih dari 1.000 km untuk mencapai lokasi Suryanation Motorland Ridescape.

Sebuah aksi sosial yang dilakukan bersama ditandai dengan pelepasan ribuan burung ke alam bebas dan penanaman pohon di kawasan Hutan Pinus Imogiri. “Kami memilih area Hutan Pinus ini untuk menjadi lokasi bertemu bikers dari berbagai wilayah Indonesia adalah agar kita semua bisa menghargai keindahan alam dan juga menjaga kelestarian hutan berserta isinya agar generasi berikutnya juga tetap dapat menikmati keindahan ini,” ujar Ari Kusumo Wibowo.

Suryanation Motorland Ridescape 2017

Selama tiga hari acara, tercatat lebih dari 250 komunitas yang hadir ditambah 11 komunitas besar yang hadir yaitu Motor Antik Club Indonesia (Pati), Pemudis (Surabaya), HMT (Bali), Scooter, SOG (Bandung), Outsider (Jakarta), Bikers Brotherhood MC (Bandung), MBC (Jakarta), IMBI (Jakarta), HOG (Jakarta), HDCI (Jakarta), JBI (Surabaya). Komunitas ini mendapatkan undangan dari tim Marshall Suryanation Motorland Ridescape yang mulai melakukan perjalanan sejak 15 November lalu dari wilayah Sumatera, Jawa dan Bali.

Ari menambahkan, kami berharap seluruh rangkaian acara Suryanation Motorland yang ada di tahun ini seperti Suryanation Hongout, Suryanation Motorland Garage, Festifal Event Suryanation Motorland. "Suryanation Motorland Ridescape ini diharapkan bisa mengakomodir keinginan pencinta roda dua di Indonesia," tutupnya.

Suryanation Motorland Ridescape 2017

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.