<
 
Ribuan Bikers Masuk Kawasan Pulogebang, Banyak yang Menggunakan Yamaha RX King!

Ribuan Bikers Masuk Kawasan Pulogebang, Banyak yang Menggunakan Yamaha RX King!

Komunitas pengguna motor Yamaha RX-King ini sebenarnya lahir empat tahun lalu di Terminal Pulogebang, Jakarta Timur dengan nama Jaelani yang artinya suka jalan jalan kesana-sini. Beberapa waktu lalu, mereka menggelar acara yang digelar di BKT (Banjir Kanal Timur) yang diikuti lebih dari tujuh ribu bikers memenuhi lapangan Rumah Susun Rawa Bebek, Pulogebang-Cakung. Acara itu sendiri untuk meriahkan ulang tahun keempat Kings Jaelani Community.

Di tahun keempat kelahirannya, Kings Jaelani memiliki 118 anggota yang terdaftar, sementara masih ada 27 calon anggota siap bergabung dalam pelantikan pada Maret 2018. Nah, dalam gelaran ulang tahun kali ini mengambil tema ‘Bersama Raja Satukan Jiwa, 4 tahun anniversary Kings Jaelani’.

Kings Jaelani

Menariknya acara ini, dalam acara ulang tahun tersebut Kings Jaelani melakukan penggalangan dana seribu koin. Dimana hasilnya nanti akan diserahkan ke Wonogiri Kings Club (WKC) untuk selanjutnya diserahkan kepada korban bencana di Wonogiri, Jawa Tengah. Saat ini total biaya telah terkumpul Rp 4 jutaan. Selain itu juga ada acara bakti sosial santunan anak yatim-piatu.

“Saya tidak menyangka dengan jumlah riders yang datang, sedikitnya 1.500 klub dan komunitas yang hadir berdasarkan piagam yang kami siapkan, kalau untuk bikersnya sendiri kami perkirakan lebih dari 7.000 orang yang hadir,” ujar Mulayadi, Ketua Umum Kings Jaelani.

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id