Ribuan Pencinta Modifikasi Tanah Air Ramaikan CBR250RR Virtual Modif Challenge

Ribuan Pencinta Modifikasi Tanah Air Ramaikan CBR250RR Virtual Modif Challenge
Jumat, 2 November 2018 16:05
Yulian Lahardi

Pertama kalinya, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar digital modifikasi melalui kegiatan digital CBR250RR Virtual Modif Challenge. Sebanyak 3.901 pencinta modifikasi asal Tanah Air saling beradu kreativitas modifikasi di atas bodi Honda CBR250RR. Ajang modifikasi ini merupakan bentuk upaya AHM untuk terus mewadahi para pencinta modifikasi sepeda motor dalam menuangkan ide kreatifnya melalui media digital.

Baca juga: Ducati Indonesia Luncurkan Scrambler 1100 Special, Inilah Harganya!

Gelaran yang berlangsung sejak 17 September hingga 16 Oktober 2018 memperebutkan 3 juara terbaik serta satu juara terfavorit dari 10 hasil karya modifikasi yang masuk ke tahap final. Penjurian dilakukan dengan memperhatikan beberapa aspek penilaian seperti kesesuaian tema modifikasi, kreativitas peserta, orisinalitas desain, komposisi warna dan desain keseluruhan.

CBR250RR Virtual Modif Challenge

Setelah melalui proses seleksi yang ketat dari berbagai karya pecinta modifikasi penuh kreatifitas, juara pertama diraih oleh Muhaimin Firdaus dengan mengusung tema Fury Dragon yang terinspirasi oleh seekor naga yang memiliki arti kekuatan dan ketangguhan yang menggambarkan agresivitas motor Honda CBR250RR. Sedangkan untuk juara kedua diisi Suryanto Redy Busono dengan tema modifikasi Garuda Gold yang terinspirasi dari tokoh pewayangan Garuda. Karakter tokoh tersebut sesuai dengan tampilan motor Honda CBR250RR yang gagah dan tangguh. Disusul Hans Tedjakusuma sebagai juara ketiga dengan tema Tekno White menampilkan desain dengan corak hitech dan warna-warna yang atraktif memberikan kesan dinamis dan sporty.

Juara terfavorit diraih Eko Rendi Sah Putro lewat tema Racing Pearl yang memiliki desain minimalis dengan aksen garis lurus yang tegas, memadukan warna hitam dan putih menambah penampilan CBR250RR menjadi semakin terlihat sporty. Juara terfavorit dipilih berdasarkan jumlah likes terbanyak pilihan masyarat Indonesia melalui media  sosial instagram welovehonda_id, dengan periode voting 27-29 Oktober 2018.

Para pemenang pada ajang ini, diberi apresiasi berupa uang tunai Rp. 10.000.000, bagi juara pertama serta hasil modifikasi peserta direaliasikan dan dipajang pada pada ajang IMOS 2018. Sedangkan untuk juara kedua dan ketiga mendapatkan apreasiai sebesar Rp. 5.000.000, dan Rp. 3.000.000. Sementara itu juara terfavorit mendapatkan Rp. 2.500.000.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra buka suara. “Kami terus berupaya memberikan wadah bagi kepada generasi muda khususnya bagi para pencinta modifikasi sepeda motor untuk berkarya dan mewujudkan mimpi mereka selaras dengan semangat Satu Hati. Dengan hadirnya gelaran ajang modifkasi melalui media digital ini kami berharap semakin banyak lahirnya modifikator handal di Tanah Air," ujar Indra.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.