Ribuan Rider Hadiri Jambore Nasional Honda CB150R StreetFire Ke-2

Ribuan Rider Hadiri Jambore Nasional Honda CB150R StreetFire Ke-2
Selasa, 25 April 2017 09:00
Ilham Pratama

23 April 2017 lalu, Taman Candra Wilwatikta di Pandaan di Jawa Timur tiba-tiba dibanjiri ribuan Honda CB150R StreetFire. Eits, bukan mau buat rusuh, tapi sebanyak 2.500 bikers CB150R  ini tengah menghadiri Jambore Nasional CB150R StreetFire ke-2.

Para pecinta CB150R ini bersilaturahmi sekaligus melakukan aksi kepedulian sosial dengan memberikan bak sampah dan pengumpulan dana korban bencana di wilayah Jawa Timur.

Mengusung tema “Satu Hati, Pesona Indonesia,” Jambore Nasional CB150R StreetFire ke-2 ini digelar oleh Asosiasi StreetFire Indonesia (ASFI) dengan dukungan penuh dari PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Mitra Phinastika Mulia (MPM), main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur. Kegiatan yang dihadiri 96 klub Honda CB150R StreetFire seluruh Indonesia..

Acara Jambore ini dimulai dengan aktifitas rolling city,  berawal di Taman Candra Wilwatikta rombongan menuju ke Masjid Cheng Hoo. Dalam gelaran acara ini para bikers melakukan kegiatan sosial dalam hal kepedulian lingkungan dan cagar budaya.

Wujud solidaritas seluruh bikers yang hadir dilakukan dengan memberikan bak sampah untuk ditempatkan pada area Masjid Cheng hoo, Pandaan. Setelah itu rombongan rolling city melanjutkan perjalanan menuju area Candi Jawi untuk kembali mendonasikan bak sampah dan melakukan bersih-bersih area Candi.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan. “Melalui kegiatan ini kami ingin turut serta menjaga dan mempererat silahturahmi yang sudah terjalin selama ini di antara sesama komunitas dan klub Honda CB150R StreetFire yang tersebar di seluruh Indonesia." (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.